Pradiksar Menwa Batalyon 007/Bungo Tebo Resmi Ditutup

Dibaca: 386 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pra pendidikan dasar resimen mahasiswa (Menwa) yang dilaksanakan Batalyon 007/Bute resmi ditutup. Sekaligus penyerahan piagam ke Menwa yang mengikuti Latgarpim 2021 di Tanjung Jabung Barat.

Pradiksar sendiri dilaksankan selama 4 hari di Kampus UMB Muara Bungo dan diikuti oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Menwa Kampus STIA SS Muara Bungo, UMB dan STKIP Muhammadiyah.

Rektor UMB Prof Dr H Syamsurizal Tan, diwakili oleh Dr.Ir Supriyono MP, kepala Pusat Pengembangan Karir dan Bisnis dalam dalam sambutannya sekaligus menutup pradiksar mengatakan, pada dasarnya UMB mendukung penuh UKM menwa melaksanakan kegiatan latihan.

“Semoga ilmu yang didapat saat latihan ini menjadi modal kedisiplinan dan juga memiliki mental yang tangguh sebagai generasi penerus bangsa. Tentu menwa sebagai UKM di Kampus sangat diharap bisa mencetak generasi yang kuat,”ujar Supriyono.

Sementara itu, Danyon 007/Bungo Tebo Bambang Supri Anggono mengatakan, terima kasih kepada semua Satuan Tugas (Satgas) yang tergabung dalam pradiksar ini, karena dengan semangat kerja keras sehingga Pradiksar ini berjalan lancar.

“Kepada semua calon anggota menwa yang baru, tetap semangat dan terus ditanamkan prinsif diri dalam mencapai tujuan. Sebelum mengenakan baret unggu. Karena baret ungu inilah yang akan menjadi kebanggaan dan kecintaan sampai kapanpun,” ujarnya. (zek)

ADVERTISEMENT