Ditemani Dandim dan Kapolres, Wabup Bungo Masuk Pasar Bagikan Masker

Dibaca: 248 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Sapa warga di pasar atas Muara Bungo, Wabup Bungo Safrudin Dwi Aprianto ditemani Dandim dan Kapores Bungo bagikan masker ke pedangan dan warga, Senin (15/02/2021).

Kegiatan tersebut juga ditemani Kapolres Bungo AKBP. Mokhamad Lutfi, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, dan Satga Covid-19 Kabupaten Bungo.

Wabup Bungo Apri mengatakan kegiatan bersama Dandim dan Kapolres turun ke pasar untuk memberikan edukasi agar warga tetap menggunakan masker saat beraktivitas di pasar.

“Hari ini sengaja bersama Dandim dan Kapolres membagikan masker dengan tujuan agar masyarakat tetap menjaga prokes covid-19 meski di area pasar. Itu semua tak lain mengedukasikan supaya tetap pakai masker bila keluar rumah,” kata Apri.

Dikatakan, bila masyarakat sudah patuh memakai masker maka bisa mencegah penyebaran virus corona hingga kini tak kunjung hilang. Saat turun ke pasar tadi masih ditemukan pedagang dan warga tidak memakai masker.

“Kami terus mengingatkan siapa pun dia dan dimana saja, mari sama-sama patuhi prokes covid-19. Gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak. Alhamdulillah ada pak Dandim baru dan Kapolres ikut bagi masker kepada warga,”tutupnya. (jul)

ADVERTISEMENT