Cetak Atlet Berprestasi, Shokaido Bungo Gencar Latihan

Dibaca: 245 kali
Tampak : Megah Tempat Latihan Karateka Shokaido Bungo di Gedung Milik Pengkab Shokaido Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jelang ujian Dan anak asuh Shokaido Pengkab Bungo terus belatih di gedung milik Shokaido Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Batin III, pada Minggu (14/2) kemarin.

Tampak karateka serius mengikuti setiap latihan yang digelar oleh Pengkab Bungo yang diketuai oleh Darwandi. Tak hanya itu, tempat latihan yang memadai juga menjadi pendukung suksesnya latihan.

“Alhamdulilllah, karateka Shokaido yang kami pimpin terus berlatih jelang ujian Dan yang akan dilaksanakan April 2021. Untuk pengkab Shokaido Bungo sangat serius memperhatikan para karateka,” ujar Darwandi.

Bahkan kata Darwandi, latihan sudah menjadi agenda rutin Shokaido Bungo yakni, selasa sore, kamis sore dan untuk hari minggu dari pagi hingga sore. Para karateka binaan pengkab Bungo disiplin mengikuti latihan.

“Selaku ketua Shokaido, Saya bangga Shokaido memiliki gedung yang begitu megah dari inisiatif dari penasehat Shokaido Bungo Samsul Bahri. Tidak semua memiliki gedung seperti ini, ” ucapnya.

Terpisah, ketua Pengkab Shokaido Jambi Nur Rosikhin juga bangga para karateka berlatih ditemp yang sangat megah dan lengkap dengan fasilitas. Seperti matras dan kelengkapan karateka di koperasi.

“Bus sudah ada, koperasi perlengkapan karateka sudah ada, gedung megah jadi kedepan para karateka harus memiliki prestasi yang gemilang baik di tingkat kabupaten, provinsi hingga ke nasional,” cetusnya. (zek)

ADVERTISEMENT