Tak Hanya Ditabrak, Dua Pemotor di Bungo Terseret 50 Meter

Dibaca: 1.516 kali
Setelah ditabrak, Dua Pemotor Terseret 50 KM dari TKP

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas sumetera di KM 25, simpang dusun sungai Gurun Lintas, Kecamatan Pelepat, sekira pukul 11.00 WIB, Sabtu (15/02/2020).

Informasi yang diperoleh sidakpost.id, dilapangan, sebelum tabrakan terjadi, Kijang Innova BH 1537 FY dan dua sepeda motor Revo dan Blade menyebrang dan menuju arah Muara Bungo. Tiba – tiba datang Kijang Innova dan tabrakan tidak bisa dielakkan.

BACA JUGA : Ribuan Peserta Ikuti Tes CPNS Bungo di Hari Pertama

“Tadi kedua pemotor itu sempat terseret 50 Meter dari TKP. Akibat kejadian itu, pemotor atas nama Ansori tewas di TKP. Dan satu pemotor lagi luka ringan dan kini sedang dirawat di Puskesmas Rantau Keloyang,” kata Furgon.

Kanit Laka Satlantas Polres Bungo, IPDA, Siswa R mengatakan, kedua motor mengalami rusak berat dan mobil juga mengalami rusak bagin depan. Ia sang sopir sudah diamankan di Polsek Pelepat.

BACA JUGA : Nonton dan Download Film Bioskop Online 2020, Alternatif LK21-Indoxxi

“Anggota kita sudah berada dilapangan olah TKP, untuk jenazah Ansori sudah dibawa ke RSUD Hanafie Muara Bungo. Sedangkan mobil Kijang Innova dan dua motor masih berada di TKP,” kata Kanit Laka. (zek)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT