Kijang Innova Seruduk Dua Motor di Bungo, Satu Pengendara Tewas di TKP

Dibaca: 10.178 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas sumatera di KM 25, simpang Kampung Pelepat dusun Sungai Gurun Lintas, Kecamatan Pelepat, sekira pukul 11.00 WIB, Sabtu (15/02/2020).

Kecelakaan Toyota Innova BH 1537 FY, yang dikemudi oleh Roy Johan Siagian (33) warga Sungai Kapas Kelurahan Bangko, Kabupaten Merangin. Dengan dua sepeda motor Revo dan Blade tanpa nopol dikendarai oleh Ansori (34) dan Sukino (65) warga Sungai Gurun, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo.

BACA JUGA : Dua ASN Bungo Ditangkap Karena Memakai Narkotika

“Kedua pemotor ini ditabrak dari belakang oleh Toyota Innova dari arah Bangko menuju Muara Bungo. Satu pengedara motor atas nama Ansori warga Rantau Langkap Tebo tewas di TKP,” kata Furgon warga sekitar.

BACA JUGA : Mantap Xpress Air Buka Rute Bungo – Jakarta

Kanit Laka Satlantas Polres Bungo, IPDA, Siswa R dikonfirmasi mengatakan, benar ada kecelakaan di jalan lintas Sumatera, Kampung Pelepat Lintas Sungai Sungai Gurun.

“Seorang pengendara atas nama Ansori tewas di TKP, dan satu pengendara lagi mengalami luka ringan, kini sedang di rawat di Puskesmas Rantau Keloyang. Kini sopir Innova sudah diamankan di Polsek Pelepat, dan 2 penumpang Innova trauma, ” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT