Camat Vll Koto Ilir Bersama Puskesmas Gelar Senam Germas

Dibaca: 197 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Camat Vll Koto Ilir bersama Puskesmas Tuo Pasir Mayang, mengajak msyarakat melaksanakan senam sehat dalam rangkaian acara Pencanangan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

Senam dilaksanakan bertempat di halaman Kantor Camat Vll Koto Ilir, Jum’at (15/2/2019).

Senam sehat diikuti oleh Camat beserta Kasi dan Staf, Kepala UPTD Puskesmas Tuo Pasir Mayang, Kepala Desa, dan masyarakat Vll Koto Ilir.

Camat Vll Koto Ilir, M Syarif saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan bertujuan agar masyarakat mengetahui pentingnya kesehatan. Selain itu, juga selalu menjaga kesehatan baik diri sendiri mau pun lingkungan,agar semua sehat kuat dan terjalin sulaturrahim.

“Insya Allah kedepan ada wacana untuk senam dilaksanakan di Taman Wisata Kapungo Lake yang ada di Kecamatan Vll Koto Ilir, guna memperkenalkan obyek wisata di kecamatan inj,” ujar M Syarif.

Sementara, Kepala UPTD Puskesmas Tuo Pasir Mayang, Irwan Sabki, juga mengatakan selain untuk menerapkan pola hidup sehat masyarakat. ” Ini juga berguna untuk mempererat jalinan sinergitas antara Pemerintah dan masyarakat,” katanya. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT