Kasdim 0416/Bute, Resmikan Kantor Persit Koramil 03/Sungai Bengkal

Dibaca: 155 kali
Kasdim 0415/Bute, Mayor Inf Widi Purwako, SE, Bersama Jajaran Koramil 03/Sungai Bengkal Usai Resmikan Kantor Persit Baru.

SIDAKPOST.ID,BUNGO – Koramil 416-03/Sungai Bengkal, resmi memiliki gedung Sekretariat atau kantor baru. Hal ini, dibuktikan dengan diresmikanya, kantor sekretariat baru oleh, Kasdim 0416/Bute, Mayor Inf Widi Purwako, Kamis (15/02/2018).

Dalam sambutannya, Kasdim Mayor Inf Widi Purwako, SE, mengucapkan selamat dan apresiasi setinggi tingginya atas segala jerih payah dan dedi kasih serta rasa solidaritas terhadap satuan, sehingga sekretariat Persit bisa dibangun.

“Hal ini, sungguh sangat luar biasa karena belum genap tiga bulan bertugas disini, Danramil sudah bisa membangun sekretariat Persit. Tentu membangun sebuah kantor tidak mudah, perlu kerja keras yang kuat sehingga bisa dibangun seperti sekarang,” ujar Kasdim.

Kasdim Cek Kantor Baru Persit Koramil 03/Sungai Bengkal.

Semoga, kegiatan seperti ini, bisa diikuti oleh Koramil yang lain. Berkat upaya dan kerja keras Danramil dan jajaran sehingga kantor Persit ini bisa dibangun. “Saya bisa yakinkan bahwa, berdirinya kantor Persit ini, tidak ada bantuan dari Komando atas, dengan kerja keras semua jajaran yang ada di Koramil kantor ini dibangun, “tutup Kasdim.

Danramil 416- 03/Sungai Bengkal Kapten Arh Slamat mengatakan, berdirinya kantor Persit murni dari kerja keras semua jajaran Koramil. Besar harapan dengan adanya kantor baru ini, bisa menunjang semua kegiatan ibu-ibu Persit.

“Berkat kerja keras bersama maka, kantor persit ini bisa dibangun. Terima kasih pada jajaran yang telah bekerja sama sehingga kantor persit bisa dibangun. Dan tak lupa kepada seluruh Babinsa yang ada di setiap wilayah binaan, selalu mendampingi petani serta kegiatan lain, ” tukasnya. (zek

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*