Untuk Herd Immunity, Koramil 416 – 05 Kawal Vaksinasi di Bedaro Rampak

Dibaca: 220 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Koramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bungo Tebo melalui Babinsa Koptu A Nasution hari ini mengawal pelaksanaan vaksinasi masal Covid-19, bertempat di Simpang Tiga Desa Bedaro Rampak, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Sabtu (15/01/2022).

Babinsa Koptu A Nasution mengatakan,
dirinya menghimbau kepada warga masyarakat yang belum divaksin atau yang baru Vaksin pertama untuk segera mengikuti suntik Vaksinasi Covid-19.

“Memang benar wabah virus corona sudah mulai berkurang di kabupaten Tebo, tetapi kita juga harus selalu mengikuti protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak (3M),”kata Koptu A Nasution.

Lanjutnya, bagi masyarakat yang sudah melakukan suntik vaksinasi juga harus tetap melakukan protokol kesehatan (prokes), jangan mentang – mentang sudah divaksinasi masyarakat mengabaikan protokol kesehatan.

“Pandemi belum berakhir hingga sekarang ini, maka semua pihak harus mencegah akan hadirnya varian baru covid-19 yaitu dengan cara menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti suntik vaksinasi,” pungkas Babinsa. (cr3)

ADVERTISEMENT