Danramil Kapten Agussari, Pantau Vaksinasi Bagi Siswa SD

Dibaca: 180 kali
Tampak Danramil 04/Pulau Temiang, Kapten Inf Agussari Pantau Vaksinasi bagi anak sekolah dasar/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, TEBO – Hadirnya tim vaksin mobile Kodim 0416/Bute di SDN 20/VIII Sungai Abang, bukan membuat takut ratusan siswa, jutsru disambut dengan antusias anak yang nampak siap melakukan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

Hal tersebut dibenarkan Dandim 0416/ Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, melalui Danramil 416-04/Pulau Temiang Kapten Inf Agussari saat meninjau lokasi vaksin, Sabtu (15/1/2022).

Danramil 416-04, Kapten Inf Agussari mengatakan, para siswa sekolah dasar tersebut nampak antusias menerima vaksin dengan didampingi orangtuanya.

“Vaksinasi anak dilakukan dalam rangka persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara penuh atau 100 persen di Kabupaten Tebo. Sejak di selenggarakan bagi anak usia 6 – 21 tahun dan mereka nampak antusias rupanya,” katanya

Kapten Agussari menyebutkan hingga saat ini, pelajar berusia 6-11 tahun telah menerima vaksin dosis 1. Vaksinasi tersebut sudah dilakukan di sejumlah sekolah Dasar di Kabupaten Tebo.

“Mudah-mudahan langkah seperti ini bisa meminimalisir penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya, di wilayah Kabupaten Tebo,” cetus Danramil. (zek)

ADVERTISEMENT