Tiba di Bungo, Piala Adipura Diarak Keliling Kota

Bupati Bungo dan Rombongan Disambut Wabup Apri

Dibaca: 460 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Rombongan Bupati Bungo H Mashuri tiba di Bandara Muara Bungo membawa piala adipura, Selasa (15/01/2019).

Bupati beserta rombongan disambut Wakil Bupati Bungo, H Safruddin Dwi Arianto dan Sekda H Ridwan Ia serta para kepala OPD dan unsur Forkopimda.

Pelajar dan masyarakat tumpah ruah ke jalan menyambut arak-arakan Piala Adipura yang diarak keliling Kota Muara Bungo. Piala Adipura merupakan piala kedua berturut-turut yang diraih Kabupaten Bungo.

Bupati Bungo H Mashuri, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas diraih kembali piala adipura.

“Ucapan terima kasih dan kami bangga dan salut kepada para petugas kebersihan dalam Kabupaten Bungo, tidak kenal lelah dari pagi hingga malam untuk menjaga kebersihan,”kata Bupati.

“Mari kita bahu membahu mengurangi tugas kawan pasukan orange ini dan membuang sampah pada tempatnya, serta atas kerja sama seluruh masyarakat Kabupaten Bungo hingga diraihnya adipura kembali,” ucap H Mashuri.

Antusias Anak Sekolah Dadar Menyambut Kadatangan Bupati Bersama Piala Adipura.

Bahkan kata, Mashuri mengatakan adipura tahun 2018 ini, merupakan kebanggaan tersendiri untuk masyarakat Kabupaten Bungo.

“Ini prestasi nasional yang membanggakan, dan menjadi motivasi kita kepada komponen masyarakat untuk menjaga kebersihan, serta merobah perilaku masyarakat kita bagaimana hidup bersih dan sehat, ” ungkapnya. (jul)

ADVERTISEMENT






























ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT