Korban Tenggelam di Tebo, Ditemukan Tak Bernyawa

Dibaca: 304 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Aidil (24) warga Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Ilir yang terseret arus Sungai Batanghari akhirnya ditemukan.

Jasad korban berhasil ditemukan oleh tim SAR dan BPBD Kabupaten Tebo dibantu masyarakat. Jasad korban ditemukan sekitar pukul 18.00 Wib, Selasa (15/01).

Kabid BPBD Tebo, Antoni mengatakan berkat kerja keras tim SAR dan juga anggota BPBD akhirnya jasad ditemukan setelah satu hari tenggelam dan terseret derasnya sungai Batanghari.

“Tim kita menyisir Sungai Batanghari dari Desa Balai Rajo sampai perbatasan antara Dusun Mudo dengan Desa Paseban,” ujar Antoni.

Setelah jauh melakukan penyisiran hingga perbatasan desa, akhirnya tim berhasil menemukan jasad korban. Korban ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

“Korban sudah kita antara Dusun Mudo dengan Desa paseban dekat penyebrangan. Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, namun kondisi dipastikan masih utuh,” ujar Antoni.

Untuk diketahui, Aidil (24) warga Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Koto Ilir terseret derasnya arus sungai Batanghari, Senin (14/01) sekitar pukul 06.30 Wib.

Kejadian bermula saat Aidil membantu penjual ayam yang hendak menyebrang sungai. Saat sedang menyeberangkan sepeda motornya, tiba-tiba Aidil terpeleset dan jatuh ke sungai. Aidil bersama dengan sepeda motor tercebur ke sungai dan terseret arus. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT