Korban Tenggelam di Tebo Belum Ditemukan

Dibaca: 246 kali
BPBD Tebo, dan SAR masih melakukan Proses Pencarian Korban Hanyut

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tim BPBD Tebo dan SAR bersama masyarakat, masih berusaha melakukan pencairan, korban tenggelam bernama Aidil (24) di Sungai Batanghari, Desa Balai Rajo,Kecamatan VII Koto Ilir, Selasa (15/1/2018).

Pantauan sidakpost.id, dilokasi Basarnas dan warga masih terus melakukan pencarian dengan cara menelusuri aliran sungai dan disekitar jatuh korban saat menyebrangan sungai batanghari.

BACA JUGA : Warga Tebo, Kembali Tenggelam di Sungai Batanghari

“Hingga pangi tadi, tim Basarnas dan masyarakat masih melakukan pencarian korban.Semoga saja  korban cepat ditemukan, karena sudah memasuki hari kedua pasca jatuh dan terserat arus sungai batanghari,” ujar Zuhdi salah satu tokoh masyarakat.

Tak hanya itu, berbagai cara sudah dilakukan baik berdoa dan membaca yasin, agar korban tersebut cepat ditemukan.”Kita juga sudah berkordinasi dengan pihak kecamatan mencari solusi agar korban cepat ditemukan,” tukasnya.

Sementara itu, kabid Penanggulangan bencara BPBD Taubo, ntoni Faksi mengatakan, pencarian korban terus dilakukan.”Semoga saja pencarian pada hari ini bisa menemukan korban,” tukasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT