Warga Dataran Pinang Khawatir Tiang PLN Nyaris Roboh 

Tiang PLN Nyaris Hampir Rubuh, Masyarakat Khawatir Jika Tidak Segera Diperbaiki Oleh Pihak yang Berwenang. Rabu )14/12). Foto : sidakpost.id/Satria.biro Tanjab

SIDAKPOST.ID, TANJABBAR – Kekhawatiran masyarakat Rt 03, Desa Dataran Pinang, Kecamatan Kuala Betara disebabkan tiang PLN mengalami kecondongan mengarah bahu jalan setapak beton.

Jalan setapak beton yang merupakan pusat lalu-lintas jalan di Desa Dataran Pinang, antar Dusun tengah dengan Dusun darat.

Dikatakan oleh seorang warga setempat, Zainurrohman dikhawatirkan jika tiang PLN tersebut rubuh, maka akan mengganggu aktifitas warga di Desa tersebut.

“Khawatir kalau tiang itu rubuh sebelum diperbaiki, takutnya ada hal yang tidak diinginkan,” katanya, Rabu, (14/12/2022).

Kemudian, Ia mengatakan condongnya tiang PLN kearah bahu jalan, diperkirakan sejak satu bulan yang lalu.

“Tiang PLN tiba-tiba condong ke arah jalan itu kira-kira satu bulan yang lalu,” cetusnya.

Namun, Ia juga telah mengkonfirmasi ke pihak Desa Dataran Pinang tapi, pihak Desa telah melaporkan kepada pihak yang berwenang.

Hal senada juga turut disampaikan oleh Kepala Desa Dataran Pinang, Ikhsan. Bahwa dirinya telah melaporkan terkait tiang PLN yang hampir rubuh.

“Kami sudah melaporkan hampir satu bulan, tapi sampai sekarang belum ada respon dari pihak PLN,” ujar Kepala Desa Dataran Pinang.

Selaku Kepala Desa Dataran Pinang, Ia turut khawatir warganya bisa kenapa-kenapa karena tiang PLN tersebut.

“Itu sangat membahayakan warga kami jika sempat tiang itu rubuh ke bahu jalan. Kami sangat berharap agar ini segera diperbaiki,” tutupnya. (str)