Tim Futsal RAP Super Harus Puas Raih Juara Kedua AFK CUP II 2022

Foto bersama, Manager dan Pemain RAP. Selasa (12/12) malam. Foto : Sidakpost.id/Juliansyah. Biro Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Turnamen Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Bungo Cup II tahun 2022, yang berlangsung di Gor Serunai Baru Muara Bungo Sukses digelar. Laga puncak berlangsung di Gor Serunai Baru, Selasa malam (13/12/2022).

Dalam laga final tersebut, mempertemukan dua tim terbaik, RAP Super dan Yakusa. Pertandingan berlangsung sengit, kedua tim saling jual beli serangan. Alhasil skor 3-3 bertahan hingga peluit akhir laga dan dilanjutkan adu pinalti.

Dalam penentuan gelar juara tersebut, Tim Futsal Yakusa berhasil keluar sebagai juara atas RAP Super lewat drama adu pinalti.

Tim besutan Rizki Amanda Putra (RAP) harus puas meraih hasil di posisi kedua, usai kalah melawan tim Yakusa, dalam drama adu pinalti.

” Tim kita (RAP) harus puas di turnamen kali ini, raih juara dua. Kita sampaikan selamat kepada tim Yakusa atas gelar juara Turnamen AFK CUP II tahun 2022 ini,”
kata Rizki Amanda, Manajer tim.

Kata Rizki, yang juga sebagai CEO PT RAP, mengapresiasi, kerja keras dan kekompakan tim, menghantarkan RAP dari babak penyisihan hingga ke Final. Menurut dia, sudah menjadi prestasi membanggakan, semoga kedepan gelar juara akan berpihak kepada tim nya.

“Saya sangat salut dan apresiasi kerja keras dan kekompakan tim, berjuang hingga ke titik ini (Final) adalah suatu prestasi bagi kami. Tetap semangat, semoga di turnamen selanjutnya, RAP meraih tradisi gelar juara,” ungkapnya.

Ketua AFK Bungo, Dharmawan, SH.MH. menyampaikan selamat kepada para juara dalam Turnamen AFK CUP II tahun 2022. Tentu di dalam suatu event, ada yang menang dan kalah itu biasa.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu jalannya kegiatan turnamen ini bisa berlangsung sukses.

“Alhamdulillah kita bersyukur, turnamen ini dari awal hingga akhir ini berlangsung aman, lancar dan tidak ada suatu masalah yang tidak kita inginkan. Tentu, sukses nya ini, tidak terlepas atas kerja sama, baik dari panitia, perangkat pertandingan, pemain, ofisial dan suporter yang memberikan dukungan secara bijak,” ucapnya.

Dharmawan berharap, melalui Turnamen Futsal AFK Cup II tahun 2022, akan memunculkan bibit-bibit pemain futsal potensial, yang bisa didorong untuk mengikuti turnamen yang lebih tinggi dari ini nantinya.

“Dengan banyak nya turnamen seperti ini, semoga kedepan akan muncul pemain-pemain potensial, yang akan membawa nama baik Kabupaten Bungo ke tingkat yang lebih tinggi,” tukasnya. (Jul)