Perdana KORMI Tebo, Akan Mengelar Festival Olahraga Rekreasi

Dibaca: 288 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Komite Olahraga Rekreasi Mayatakat Indosesia (KORMI) Kabupaten Tebo, akan menggelar festival olahraga tradisional dan senam kebugaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2021 berlokasi di komplek Taman Tanggo Rajo, Muara Tebo.

Dalam Festival itu KORMI Tebo akan memperlombakan berbagai jenis cabang Olahraga bernuansa rekreasi dan permainan ala tradisional, untuk Senam aerobic massal diikuti oleh seluruh peserta, ketangkasan bermain egrang.

Ketua Pelaksana Festival Olahraga Tradisional dan Senam Kebugaran, M. Husni menuturkan, kehadiran KORMI diharapkan dapat mengajak seluruh masyarakat untuk berolahraga sambil rekresasi dalam kehidupan sehari-hari dengan moto Mens sana in corpore sano.

“Dalam kegiatan nanti ada lima prinsip yang disebut 5M, yaitu murah artinya bisa dijangkau oleh semua lapisan masyarakat bawah, massal dalam artian bisa diikuti peseta tidak terbatas jumlah dan kalangan usia, manfaat dan meriah,” ujar Husni.

Bahkan kata Husni, panitia festival akan memberikan hadiah-hadiah menarik serta tropi dan sertifikat dan uang tunai dan jersy. Kormi hadir sebagai wadah berolahraga sambil rekreasi di taman.

“Kegiatan ini untuk pertama kali yang dilaksanakan oleh KORMI Tebo sejak dikukuhkan beberapa waktu lalu. Kami harap kesempatan ini jangan ketinggalan bagi warga,”pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT