Kapolsek Rimbo Ulu, Bantu Sembako Ke Warga Terdampak Banjir

Dibaca: 233 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Iptu Maringan Edi Wanto Marbun Kapolsek Rimbo Ulu didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Fathurochman dan Kades Sidorukun Misran, mengecek langsung ke lokasi banjir di RT 19 B Dusun Wonosari Desa Sidorukun Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Selasa (14/12/2021.

Pengecekkan ke lokasi banjir, Kapolsek Iptu Maringan memberikan bantuan alakadarnya berupa sembako kepada warga 15 Kepala Keluarga yang terdampak banjir di RT 19 B Dusun Wonosari Desa Sidorukun.

“Semoga bantuan alakadar ini dapat bermanfaat dan meringankan saudara kita yang terdampak banjir, kita ingatkan kepada warga yang bermukim di pinggir Sungai untuk setiap saat berwaspada, kemungkinan timbulnya banjir susulan,”ujar Kapolsek.

Sementara Kades Sudorukun Misran mengatakan bahwa ketinggian air yang masuk ke rumah warga mencapai satu meter, dirinya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Rimbo Ulu atas keperduliannya sudah membantu Sembako kepada warga Sidorukun yang terdampak banjir.

“Kiranya Pemda Tebo dapat mengambil perhatian, untuk dapat membangun jembatan di Dusun Wonosari Desa Sidorukun, agar transportasi didaerah ini dapat berjalan lancar,”harap Misran. (asa)

ADVERTISEMENT