Sertu Syafrizal Koramil 416-07, Warga Jaga Kamtibmas Pasca Pemumgutan Suara

Dibaca: 117 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Syafrizal Koramil 416 -07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute tetap mengingatkan dan mengajak kepada warga masyarakat, untuk menjaga kamtibmas dan menciptakan kondusifitas lingkungan atau wilayah, pasca Pemungutan Suara Pilgub Jambi 9 Desember 2020.

Pilkada serentak atau Pilgub Jambi 2020 tahapan demi tahapan masih terus berlanjut,terkait untuk pemenang Pilgub Jambi agar warga masyarakat bersabar menunggu hasil keputusan resmi Pleno KPU.

Hal tersebut dikatakan oleh Babinsa Sertu Syafizal pada saat mengecek keaktifan Pos Kamling, bertempat di Jalan Meranti Desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Minggu (13/12/2020) malam.

Babinsa Sertu Syafrizal dikonfirmasi mengatakan, dirinya melakukan patroli untuk mengecek keaktifan Pos Kamling dan jaga malam, diwilayah binaannya Desa Tirta Kencana Rimbo Bujang.

Pemungutan Suara Pilgub Jambi 9 Desember 2020 di Tirta Kencana Rimbo Bujang berlangsung dengan suasana sejuk aman dan damai penuh persaudaraan, dengan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

“ Mari tingkatkan keaktifan Pos Kamling ronda malam dan patuhi 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak aman maupun menghindari kerumunan massa, “tutup Babinsa. (asa)

ADVERTISEMENT