Kerja Bakti, Siswa SD di Tebo Kebentur Lantai

Dibaca: 270 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Siswa Sekolah Dasar (SD) 56 Tebo terpeleset saat kerja bakti di sekolah. Siswa diketahuinya bernama Megi Saputra (7) terpeleset hingga bagian kepala membentur lantai.

Orang tua Megi Saputra, mengatakan akibat benturan pada kepala anaknya hingga mengeluarkan darah yang cukup banyak.

“Benar bang anak saya terjatuh di sekolah. Awalnya, anak-anak disuruh salah seorang guru mengepel lantai. Entah kenapa anak saya terpeleset ahirnya terjatuh dan kepalahnya terbentur ke lantai sekolah hingga mengelurkan dara yang cukup banyak,” ungkapnya.

Ia mengatakan, atas kejadian tersebut, pihak sekolah seolah tutup mata. Hal itu membuat dirinya kecewa. “Saya cukup kecewa terhadap kepala SD 59 dan guru. Karena anak saya terjatuh hingga mengeluarkan dara banyak tapi pihak sekolah seolah-olah tutup mata bbang” lanjutnya.

Lebih lanjut diceritakan orang tua Megi Saputra, sewaktu kejadian,tidak ada satupun guru atau kepala sekolah yang membantu dan menolong anaknya untuk dibawa ke puskesmas terdekat.

“Ahirnya saya sendiri yang membawa ke puskesmas untuk diobati,” lanjutnya.

Terpisah, Ahmad Tobi Guru Umum SD 59, mengatakan, semua guru sedang mengisi lapor. Dirinya juga berkilah jika membiarkan anak yang jatuh hingga berdarah.

Sebutnya, pihak sekolah sudah mau menolong, tapi orang tua anak tersebut tidak mau sabar langsung dibawa ke puskesmas terdekat,

“Bukan pihak sekolah tutup mata. Insyaallah dalam waktu dekat akan menjenguk anak tersebut sejauh mana kondisi dan kesehatannya,” kilahnya. (nwr)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT