Gubernur Cup 2019, Bang Leman Turun Tangan

Dibaca: 658 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Lama tak muncul, Sulaiman Ibrahim yang akrab disapa Bang Leman ini, kembali turun gunung membawa tim Sepakbola Bungo, yang akan berlaga di Gubernur Cup Januari 2019 mendatang di Kabupaten Merangin.

Susunan official yang tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Plt Ketua Askab PSSI Bungo, Ujang Slamet. Dalam SK yanh ditandatangani Ujang Slamet tertanggal 2 Desember menetapkan Sulaiman Ibrahim sebagai manager tim Gubernur Cup 2019.

Sekretaria tim, Defri mengatakan sata ini tim sedang melakukan seleksi untuk persiapan tim. Seleksi telah berlangsung selama satu minggu lalu.

“Kami melakukan persiapan sesuai dengan SK yang diberikan oleh Plt Ketua Askab PSSI Bungo,” ujar pria yang akrab disapa Def.

Untuk susunan pelatih kepala dan asisten pelatih dipercayakan kepada Wilson Sofyan dan Ilal. Selain itu juga ada susunan official lainnya.

“Untuk pemain kami percaya sama pelatih dan asiaten pelatih. Kami tidak ikut campur dalam pemilihan pemain. Yang pasti kami membentuk tim sesuai dengan SK yang sah,” jelas Def.

Ia menambahkan, SK yang dikeluarkan sesuai dengan kesepakatan rapat yang dihadiri anggota Exco dan juga Plt Ketua Askab. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT