Panji Laskar Merah Putih Berkibar di Tebo, NKRI Harga Mati

Dibaca: 594 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Panji Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) berkibar di Tebo, ditandai dengan adanya Kosolidasi Kepengurusan DPD LMPI Kabupaten Tebo masa bhakti Periode 2017-2022. Bertempat di Aula Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Jalan Pahlawan Wirotho Agung, Kamis (14/12/2017).

Hadir dalam Konsolidasi ini Wakil Ketua DPW LMPI Provinsi Jambi Alkhoni, Ketua DPD LMPI Tebo Soedjarijo, Sekretaris Amir Said,WB, Bendahara Uki dan Jajaran Pengurus LMPI Tebo.

Ketua DPD LMPI Kabupaten Tebo Soedjarijo mengatakan, Konsolidasi dan penyusunan kembali Kepengurusan DPD LMPI Kabupaten Tebo Periode 2017 – 2022 dalam rangka Standarisasi Kepengurusan sesuai AD/ART LMPI.

Dengan ada Kosolidasi ini diharapkan kinerja LMPI akan maksimal dan Anggotanya harus dapat menjadi suri tauladan dimanapun ia berada.

“Kepada seluruh Pengurus dan Anggota LMPI Kabupaten Tebo, mari kita laksanakan tugas LMPI yang mulia ini dibidang Sosial demi kemaslahatan Umat dan siap menjadi mitra serta ikut mensukseskan program pemerintah, ”tegas Soedjarijo.

Wakil Ketua DPW LMPI Provinsi Jambi Alkhoni dalam wejangannya mengatakan, LMPI merupakan Organisasi Kemasyarakatan dan bukan Organisasi Politik.

Selain LMPI bergerak dibidang Sosial untuk kemaslahatan umat Doktrin LMPI Pancasila dan UUD 1945, dibawah Panji LMPI Anggotanya dari berbagai etnis suku dalam Bingkai Bineka Tunggal Ika. Organisasi ini sudah hadir dan terbentuk di setiap Kabpaten/Kota dan Provinsi di Indonesia.

” Yel.. LMPI – NKRI, NKRI – Harga Mati. Anggota LMPI sebagai anak negeri tidak rela sejengkal tanahpun nusantara ini dihancurkan dalam keutuhan NKRI. Kita cinta perdamaian, Cinta Kebangsaan dan berjiwa nasionalisme dengan lambang Negara Bendera Merah Putih. ”Tandas Alkhoni. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT