Pamit ke Sekolah Guru SMP di Ciamis Hilang

Dibaca: 656 kali

SIDAKPOST.ID, CIAMIS – Seorang guru SMP Ma’arif Sukamaju, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis menghilang. Guru bernama Lengkap Ai Dewi Sintiane (31) warga Kampung Cimerak, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya itu dikabarkan sudah beberapa hari terakhir tidak pulang.

Adi, salah satu kerabatnya mengatakan, Ai dari hari, Senin 11 Desember 2017, kemarin tidak pulang kerumahnya. Saat pergi Ai mengaku dia akan pergi ke sekolah, menggunakan sepeda motor miliknya bernopol Z 4703 MK.

“Saat itu Ai pamit berangkat ke sekolah untuk mengajar. Namun sudah beberapa hari dari hari itu dia tidak kembali lagi. Keluarga sangat mengkhawatirkannya,” kata Adi, Rabu (13/12/2017).

Bahkan, pihak keluarga sudah mencarinya dan menanyakan kepada pihak sekolah dimana tempat Ai mengajar. Pihak sekolah juga tidak mengetahui dimana keberadaannya.

“Pihak sekolah menyangka bahwa yang bersangkutan sedang sakit sehingga tidak datang ke sekolah,” ujar dia.

Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan wanita warga Kampung Cimerak, Desa Bojongnangka, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya tersebut, mohon menghubungi kantor polisi terdekat atau bisa menghubungi keluarga korban yakni, Hj. Iis,

HP. (082118899115) dan (085223761883)

Editor     : Zakaria

Sumber. : Jabaronline

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT