Pemenang Lomba Nakes Teladan Tkt Kabupaten Tebo, Terima Penghargaan

Para Pemenang Lomba Nakes Teladan Tingkat Kabupaten Tebo, Terima Penghargaan dari Sekda Tebo.

SIDAKPIAT.ID, TEBO – Hari ini Sekertaris Daerah Tebo Teguh Arhadi memberikan Penghargaan berupa tropi kepada tenaga kesehatan (Nakes), pemenang lomba Nakes Teladan Tingkat Kabupaten Tebo tahun 2022, usai upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke 58, bertempat di lapangan Perkantoran Bupati Tebo, Senin (14/11/2022).

Adapun kategori yang diperlombakan yaitu Dokter Umum, Dokter Gigi, Perawat, Bidan, Tenaga Kesehatan Lingkungan, Tenaga Ahli Teknologi Laboratorium Medik dan Tenaga Kefarmasian. Sementara untuk Nakes di Rumah Sakit yakni Perawat, Bidan dan Manajemen.

Sekda Tebo Teguh Arhadi dalam sambutannya membacakan amanat
Menteri Kesehatan RI, bahwa tenaga kesehatan bersama TNI – Polri dan jajaran birokrasi bersinergi dengan baik, sehingga berhasil menghadapi pandemi Covid-19.

Ucapan terima kasih dan apresiasi kepada insan kesehatan yang telah berjuang dalam melaksanakan pembangunan kesehatan, khususnya wilayah Kabupaten Tebo.

” Diharapkan kepada insan kesehatan terus mendorong terbangunnya masyarakat hidup bersih dan sehat, memeriksakan kesehatan secara rutin dan mengembangkan diri serta organisasi, ” pungkas Sekda. (adl)