Balapan Liar di Merangin Berujung Maut

Dibaca: 3.236 kali
Satlantas Polres Merangin Saat Olah TKP meninggalnya seorang warga akibat balapan liar di Merangin/Foto : sidakpost.id (don)

SIDAKPOST.ID, Merangin – Aksi balapan liar di Kabupaten Merangin berujung maut. Pasalnya, akibat balapan liar satu pria masih berstatus pelajar meninggal dunia akibat kecelakaan, sekira pukul 00.30 WIB, Minggu (14/11/2021).

Kejadian tepatnya di Jalinsum KM 03 Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin, terjadi kecelakaan sepeda motor dikendari oleh Zaki kecelakaan dengan motor Beat yang dikendarai oleh Aldi.

BACA JUGA : Resahkan Warga, Polisi Tertibkan Balap Liar

Kasatlantas Polres Merangin, IPTU Sudiharsono mengatakan, sebelum terjadinya kecelakaan motor Beat yang dikendarai oleh Aldi melaju dari arah Bungo menuju Bangko.

Kemudian dari arah berlawanan melaju sepeda motor Yamaha Jupiter Z, yang dikendarai oleh Zaki dengan kecepatan tinggi hilang kendali, maka kecelakaan tak terelakkan.

BACA JUGA : Satlantas Polres Merangin Tertibkan Balap Liar dan Amankan Jos Brong 10 Unit

“Korban yang meninggal dunia, bernama Zaki (16) warga Desa Marus Kecamatan Renah Pembarab, Kabupaten Merangin, Status korban masih pelajar,”ujarnya.

Lanjut Sudiharsono, pihaknya sudah memberikan himbauan dan untuk anggota juga sudah mengingatkan terus, selalu Patroli dan Standby di ujung jalur karena peduli terhadap warga dan masyarakat.

“Kita terus berikan Himbauan dan arahan kepada seluruh masyarakat, khusus untuk para Orang tua, agar mengingatkan anak-anaknya selalu tertib berlalulintas agar tidak menjadi korban Laka Lantas,”tutup Kasat Lantas. (don)

ADVERTISEMENT