Babinsa Rex Harmodi Bersama Warga, Goro Perbaiki Jalan Jalur

Dibaca: 163 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Rex Harmodi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bergotong royong (goro) bersama warga dan pemuda memperbaiki jalan, bertempat di jalan jalur Desa Giri Purno Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo. Sabtu (14/11/2020).

Babinsa Desa Giri Purno Sertu Rex Harmodi dikonfirmasi menyebutkan, bahwa dirinya bersama elemen masyarakat bergotong royong memperbaiki jalan jalur di seputaran Pos Kamling yang rusak, saat ini sudah musim penghujan apabila jalan rusak tidak diperbaiki akan tergenang air dan transportasi warga menjadi terkendala

“ Tradisi bergotong royong masih terus bertahan dimasyarakat Giri Purno, baik dalam keguyuban masyarakat maupun dalam hal membangun kemajuan desa, ” kata Babinsa Sertu Rex Harmodi.

Imbunya, bahwa gotong royong merupakan kegiatan sosial yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia dari zaman dulu hingga sekarang ini, seperti termaktub dalam Pancasila yaitu sila ketiga persatuan indonesia.

“Gotong royong adalah keperibadian bangsa dan budaya yang sudah mengakar kuat dalam kehidupan masyarakat, mari kita tetap lestarikan budaya gotong royong ditengah masyarakat untuk bersama membangun desa,”tutup Sertu Rex Harmodi. (asa)

ADVERTISEMENT