Raih Juara I, MTQ Tingkat Provinsi Bonus Rp 30 Juta Menanti Bagi Kafilah Tebo

Dibaca: 243 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tebo Drs Teguh Arhadi secara resmi melepas Kafilah Kabupaten Tebo untuk mengikuti ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 49 Tingkat Provinsi Jambi.

Pelepasan bertempat di Masjid Agung Al Ittihad Kecamatan Tebo Tengah, Kamis (14/11/2019). Turut hadir pada acara pelepasan Kafilah ini, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, Kepala OPD, Kepala Bagian Setda.

Perwakilan Polres Tebo, Perwakilan Danramil Wilayah Tebo Tengah, Ketua MUI Kabupsten Tebo, Ketua LAM Kabupsten Tebo, Ketua DWP Kabupsten Tebo, Pendamping; Pelatih dan Kafilah.

MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Jambi yang akan berlangsung di Kabupaten Bungo, menurut Pimpinan Kafilah Kabupaten Tebo yang juga Asisten I Setda Amsiridin akan mengirimkan kafilah sebanyak 102 orang, untuk mengikuti semua cabang perlombaan di sjang MTQ.

Sekda Teguh Arhadi dalam sambutannya menyampaikan Ucaoan selamat berjuang kepada kafilah Tebo yang akan berkompetisi untuk mengharumkan nama Kabupaten Tebo di Tingkat Provinsi Jambi.

“?antinya sebagai putra – putri pilihan dan terbaik yang tergabing dalan Kafilah, maka Pemerintah Kabupaten Tebo akan menyiapkan bonus besar bagi kafilah yang berhasil meraih juara. ” kata Sekda Tebo Teguh Arhadi.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tebo Herman dalam sambutannya, berpesan kepada Kafilah untuk mengikuti rangkaian acara dan perlombaan dengan baik dan sungguh -sungguh.

“Melalui MTQ ini diharapkan tetap kemuliaan nilai-nilai Al Quran dapat terjaga, dan pada intinya diimplementasikan dalam kehidupan
dilingkungan sekitar,” tutur Kakan Kemenag Tebo Herman.

Perlu diketahui, bahwa Pemerintah Kabupaten Tebo menjanjikan bonus bagi para Kafilah Qori dan Qoriah Kabupaten Tebo yang berhasil meraih juara.

Adapun juara I akan mendapatkan bonus sebesar Rp 30 juta. Juara II sebesar Rp 20 juta; Juara III sebesar Rp 10 juta dan Juara Harapan akan mendapatkan bonus Rp 5 juta. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT