Babinsa Imron dan BKTM Dadan, Koordinasi Dengan Perangkat Desa

Dibaca: 97 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serka Imron Koramil 416 – 07/Rimoo Bujang Kodim 0416/Bute bersama Bhabinkamtibmas (BKTM) Aipda Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir, menggelar koordinasi dengan Kades dan Perangkat Desa Rantau Kembang Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Kamis (14/11/2019).

Kedatangan Babinsa Serka Imron dan Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda disambut dengan keakraban oleh Kades dan Perangkat Desa Rantau Kembang, mereka langsung melakukan koordinasi tentang roda pemerintahan yang ada diwilayah Rantau Kembang.

Babinsa Serka Imron menyampaikan tentang keaktifan Pos Kamling Ronda malam dan tamu 1 x 24 jam wajib lapor kepada Ketua RT setempat, sementara Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda mengingatkan kerawanan aksi pencurian Sepeda motor disejumlah wilayah yang ada di Kabuaten Tebo.

“Kepada Perangkat desa untuk aktif mengingatkan kepada para Kadus atau Ketua RT untuk meningkatkan keaktifan Pos Kamling Ronda malam di setiap jalur wilayahnya,” harap Babinsa Serka Imron.

Kades Rantau Kembang Kusmedi pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selama ini aktif berkoordinasi dengan pihak Pemerintahan Desa Rantau Kembang, terkait kondusifitas wilayah.

“Kita berharap kepada bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selama ini bermitra dan bersinergi dengan Pemdes Rantau Kembang, terus berlanjut dimasa mendatang, “ucap Kades Kusmedi. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT