Terjaring Razia, Sejumlah Anak Punk di Bungo Diambil Sampel Darahnya

Dibaca: 347 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Satuan Polisi Pamong praja (Satpol pp) Bungo, kembali menggelar razia di anak punk, di wilayah Pasar Serunai Pasar Bawah Muara Bungo, Rabu (14/11/2018).

Dari hasil razia yang dilaksanakan 11 anak punk terjaring razia. Razia ini dilakukan karena sudah banyaknya laporan dari masyarakat bahwa anak punk yang biasa berkeliaran di area ruko serunai itu sudah meresahkan.

Kabid Trantib Ikhwan Syam mengatakan, razia ini kembali dilakukan karena adanya laporan dari masyarakat, terutama penghuni ruko di wilayah
Serunai Pasar Bawah Muara Bungo.

“Banyaknya laporan ke kita masalah anak punk oleh karena itu, razia kembali kami lakukan. Hal ini bertujuan agar keberadaan anak punk ini tak lagi meresahkan lagi,” ujarnya.

Tambahnya, dalam mencegah penyebaran Virus berbahaya, belasan anak jalanan tersebut juga di ambil sampel darahnya. Untuk mengetahui penyakit hiv dan sipilis.

“Razia ini juga dilakukan untuk mengetahui tingkat penyebaran virus HIV dikalangan anak punk yang biasa berkeliaran di wilayah kota Muara Bungo,” ujarnya.

Sebut Ihkwan Syam, sejumlah anak punk yang terjaring razia, diserahkan ke pihak Dinas Sosial Kabupaten Bungo. ” Dari data yang kita peroleh sejumlah anak punk ini, berasal dari luar bungo,” tukasnya. (jul)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT