Kelurahan Wirotho Agung Gelar Musrenbang

Dibaca: 306 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Aula kantor Kurahan, Selasa (13/11) kemarin.

“Musrenbang ini, bertujuan menjaring usulan dari berbagai Rt dan Rw di Kelurahan Worotho Agung. Nanti hasil musrenbang ini, akan dibahas di tingkat Kecamatan,” ungkap Lurah, Siti Fatimah.

Sebut Siti, beberapa poin usulan yang dibahas dalam musrenbang ini, yang dangat diprioritas adalah masalah infrastruktur jalan rabat beton, drainase, dan lampu penerangan jalan umum.

“Semoga semua yang kita usulkan di kelurahan ini, nantinya bisa terealisasi sehingga kedepan kelurahan Wirotho Agung bisa lebih baik, maju dan sejahtera,” ujarnya.

Selain itu, keamanan dan ketertiban masyarakat harus dijaga. Karena dengan wikayah aman dan kondusif maka pembangunan akan berjalan baik. “Mari kita jaga kamtibmas di Kelurahan kita untuk menjadi kelurahan yang aman dan kondusif,” ujar Siti Fatimah.

Sementara Tuslam, Sekcam Kecamatan Rimbo Bujang, juga menyampaikan semua usulan yang sudah dibahas di tingkat Kelurahan kedepan akan dibahas di tingkat Kecamatan.

“Memang dalam musrenbang ini, skala prioritas hal yang sangat dibutuhkan untuk masyarakat banyak. Ya semoga semua usulan demi usulan akan diakomodir,” tukasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT