Innalillahi, Tokoh Politik Bungo Mahmud Zaudi,SE Meninggal Dunia

Dibaca: 798 kali
Tampak, Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto Berada di Rumah Duka.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Telah meninggal dunia, Mahmud Zaudi, SE adik kandung dari mantan Wakil Bupati Bungo H. Abd Malik, SE, warga Dusun Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo Jambi, Selasa (14/11) pukul 19.20 Wib malam ini dalam usia, 54 tahun.

Mahmud Zaudi, dikenal sosok yang bersajaha dan gampang bergaul dengan semua orang, di dunia Politik beliu sangat dikenal oleh tokoh-tokoh Polotik Kabupaten Bungo. Karena beliu pernah menjadi, Sekretaris DPD Partai Golgar Kabupaten Bungo.

Inilah Almarhum, Mahmud Zaudi, SE bersama Sang Isteri Tercinta Semasa Beliu Hidup.

Tak hanya itu, Almarhum juga pernah menjabat di sekretaris Partai Nasdem Pimpinan Surya Paloh untuk Kabupaten Bungo. Dan Terakhir Beliu tercatat sebagai Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

” Rencana Almarhum hendak kerumah sakit, mau melihat isterinya yang sedang dirawat. Namun setelah dia membuka pintu pagar, tiba-tiba jantungan dan langsung meninggal dunia,” ungkap Doni yang tak lain ponaan Almarhum.

Sementara, kerabat Korban, Zainuri dari Partai PAN Kabupaten Bungo dibincangi mengatakan, Mahmud Zaudi, adalah sosok yang bersahaja, karena dimatanya, beliu merupakan tokoh Politik di Bungo yang mudah bergaul dan bersaja.

” Ya kami sangat tidak menyangka beliau meninggal secepat ini. Mungkin Allah lebih sayang dengan beliau. Semogga semua amal kebaikan beliua semasa hidup diterima Allah SWT. Dan seluruh kesalahannya di maafkan amin,” tuturnya.

Sementara, pantaun dirumah duka, di Kelurahan Sungai Pinang, didepan Praktek Umum Syaiful, Kecamatan Bungo Dani, terlihat Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Afrianto, Sekjen DPP PAN Mahili, Tobroni Yusuf, Mursidi serta kerabat lain terlihat ikut melayat dirumah duka.

Informasi yang didapat, bahwa Almarhum akan dimakamkan di Kampung Halaman Dusun Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT