BBM Susah Didapat, PO Laju Prima Jambi Tetap Beroperasi

Tampak Bus Laju Prima Tetap Beroperasi Meski BBM Naik dan Susah di dapat. Pantauan langsung Jumat (14/10). wartawan sidakpost.i. Ratna Sari/Biro Jambi.

SIDAKPOST.ID, JAMBI  – Salah satu Perusahaan Otobus (PO) di Kota Jambi menerangkan pasca BBM naik, Jenis Solar susah di dapatkan berdampak kepada jumlah bus mereka yang keluar di terminal Alam Barajo Kota Jambi.

Dari sekian banyak PO. Yang terdata dan terdaftar di terminal alam barajo, salah satunya yaitu PO. Laju Prima dengan tujuan jurusan Jambi-Palembang, Jambi-Lampung, Jambi-Jakarta dan Jambi- Bandung.

Baca JugaBBM Naik Pengojek Mengeluh dan Tak Pernah Terima BLT

” Hari ini pada dari loket kami bus yang berangkat sebanyak 2 bus dengan tujuan yang berbeda dan jam nya pun berbeda,” terang Syahril selaku pemilik loket.

Untuk harga tiket di loket ini, alami kenaikan yaitu Rp. 50 ribu di masing-masing tujuan, kenaikan harga ini menyesuaikan kenaikan harga BBM.

Baca JugaKesucian Bunga Direnggut Sang Ayah? Ini Pandangan Psikolog

” Kalau hari normal untuk harga tiket bekisar Rp. 400 Ribu dengan tujuan Jambi- Bandung, untuk Jambi Jambi – Jakarta Rp. 380 Ribu, sedangkan sekarang Rp. 450 untuk Jambi- Bandung dan Rp. 430 untuk Jambi-Jakarta,” terangnya.