Pandemi Belum Berakhir, Pak Bhabin Ajak Warga Tak Bosan Dengan Prokes

Dibaca: 185 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Merupakan realita dan fakta dilapangan bahwa tak pelak lagi fenomena yang ada ditengah – tengah masyarakat maupun tempat publik, adanya warga masyarakat yang kurang mematuhi lagi penerapan protokol kesehatan (prokes).

Seperti yang sangat mencolok dimata warga tidak peduli lagi dan tidak memakai masker. Parahnya lagi, tidak ada jaga jarak lagi dan kerumunan kerap diterobos seolah – olah tidak ada lagi resiko penularan Covid-19.

Untuk terus berupaya meminimalisir penularan Covid-19 melalui kluster baru, menyikapi kondisi ini Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir masih terus mengedukasi kepada warga masyarakat di wilayah binaannya, yaitu di Desa Giriwinangun dan Desa Rantau Kembang Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Pak Bhabin Aipda Dadan Juanda sering menyambangi seperti Bengkel, Warung kopi, Kedai Sembako dan tempat – tempat lain aktivitas warga, dengan tujuan memberikan pemahaman pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan kerap memberikan masker kepada warga.

Pandemi belum berakhir, jangan bosan pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan, guna untuk mencegah adanya kluster baru Covid-19 yang masih bisa menulari manusia.

” Mari protokol kesehatan tetap kita laksanakan terus, yang belum divaksin segeralah ikuti Vaksinasi untuk imun kekebalan tubuh dari serangan penyakit. ” tutup Aipda Dadan. (asa)

ADVERTISEMENT