Bupati Adirozal Lantik Zainal Efendi Jabat Sekda Definitif

Dibaca: 141 kali

KERINCI – Teka teki siapa yang akan dilantik sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Kerinci terjawab,Kamis (14/10) Bupati Kerinci Adirozal melantik Zainal Efend menjabat Sekda definitif setelah tiga tahun diduduki pejabat sekda.

Hal ini didasarkan atas Surat Keputusan Bupati Kerinci Nomor 821.22/195/BKPSDMD/2021, tentang penggangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Kerinci.

Sebagai mana diketahui, Zainal Efendi merupakan peringkat pertama dari tiga calon sekda Kerinci, yakni Sahril Hayadi dan Juanda Sasmita.

Bupati Kerinci, H Adi Rozal pada kesempatan tersebut menyatakan pengangkatan Sekda Kerinci didasarkan prosesi Assesment yang sangat Ketat. Dirinya menilai Zainal Efendi layak menjadi sekda Kabupaten Kerinci.

“Jabatan ini merupakan amanah, bekerjalah dengan penuh tanggung jawab. Selamat kepada Sekda yang telah dilantik,”sebutnya.

Selain itu Adirozal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pejabat Sekda Asraf yang sebesarnya atas dedikasi mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Kerinci Lebih Baik.

“saya apresiasi betul, sangat salut dengan kinerja yang telah memberikan usaha maksimal selama menjabat Pj.Sekda, Kabupaten Kerinci membantu kami mewujudkan Kerinci Yang lebih Baik,”katanya. (adv/lie)

ADVERTISEMENT