Babinsa Teguh & BKTM Buntoro, Cek Pasar Monitor Kamtibmas dan Prokes

Dibaca: 221 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Koptu Teguh Nugroho Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersama BKTM Aipda Buntoro Polsek Rimbo Ulu Polres Tebo mengecek kondisi Pasar Kalangan, bertempat di Desa Sidorukun Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Pengecekkan Pasar kalangan ini dimaksudkan untul mengetahui dari dekat sekaligus memonitor kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan (prokes) bagi pedagang meupun pengunjung Pasar Kalangan Sidorukun.

Babinsa Koptu Teguh Nugroho mengingatkan kepada pedagang dan pembeli supaya berhati-hati saat transaksi uang, untuk mencegah adanya peredaran Uang Palsu. Begitu juga perlu waspada adanya aksi copet, meski kondisi lagi pandemi bisa saja aksi kejahatan kapan dan dimana saja bisa terjadi.

Tak kalah pentingnya kepada warga masyarakat baik pedagang dan pengunjung Pasar untuk selalu patuh serta menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah dan meminimalisir penularan Covid-19 yang hingga kini wabah ini belum berakhir.

“Kepada masyarakat mari terapkan protokol kesehatan dan ikuti Vaksinasi Covid-19, guna untuk imun kekebalan tubuh dari serangan penyakit, “imbau Babinsa Teguh, Kamis (14/10/2021).

Tokoh masyarakat Rujito sangat berterimakasih kepada Bapak Babinsa dan Bapak Bhabinkamtibmas, yang sudah mengunjungi Pasar Kalangan Sidorukun untuk memonitor kamtibmas dan mengingatkan penerapan prokes kepada pedagang dan pengunjung Pasar Kalangan ini.

” Terimakasih hadirnya Babinsa serta Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat, masyarakatpun sangat senang karena menciptakan situasi nyaman dan aman. ” tutup Rujito. (asa)

ADVERTISEMENT