Cakades Teluk Kayu Putih, A Rahman No 1 Siap Lanjutkan Pembangunan

Dibaca: 215 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – A.Rahman No Urut 1 Calon Kepala Desa (Cakades) Petahana Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo siap bertarung mengikuti pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 19 Desember 2020 mendatang.

Sebagai Cakades berpengalaman satu periode memimpin desa, A.Rahman selalu dekat dengan warga dan juga supel dalam pergaulannya, tidak memandang latar belakang usia tua dan muda ditegur sapa dan sering bertatap muka bersama masyarakat.

Saat di konfirmasi sidakpost.id
A.Rahman menyebutkan, bahwa dirinya kembali maju sebagai Cakades tak lain tak bukan untuk melanjutkan pembangunan yang belum terselesaikan. Kedepan dirinya bila terpilih lagi menjadi Kades, berupaya bekerja semaksimal demi majunya Teluk Kayu Putih yang tercinta.

” Dengan visi misi saya yakin akan membawa Desa Teluk Kayu Putih lebih baik lagi kedepan, juga melanjutkan program-program yang telah ada maupun yang akan diperjuangkan, ” Ungkap Cakakes A.Rahman, Rabu (14/10/2020).

Lanjutnya, untuk mencapai kemajuan Teluk Kayu putih dirinya perlu mendapat dukungan dari semua elemen masyarakat, sehingga yang menjadi program visi misinya dapat terealisasi.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar saya mohon doa restu dan dukungannya dari warga Teluk Kayu Putih, salurkan aspirasinya dengan mencoblos Nomor urut 1 A.Rahman, pada Pilkades 19 Desember 2020 nanti, “pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT