Babinsa Sutiyono, Obat Corona Ampuh Mengamalkan Prokes

Dibaca: 118 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Wabah Virus Corona hingga saat ini belum juga sirna atau berlalu, sehingga masih dominan Virus berbahaya ini terus mengancam warga masyarakat, sasarannya yaitu warga yang tak menghiraukan dan tidak mematuhi himbauan pemerintah protokol kesehatan (Prokes) tentang pencegahahan Covid-19.

Tanpa terkecuali siapapun orangnya wajib menerapkan prokes pakai masker saat berada diluar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun usai beraktivitas, jaga jarak aman dan hindari kerumunan orang banyak, demi mencegah penuluran Virus Corona.

Himbauan tersebut disampaikan oleh Babinsa Serka Sutiyono Koramil 416-07/Rimbo Bujang, kepada warga masyarakat diwilayah binaannya, Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Rabu (14/10/2020).

Dikatakan Serka Sutiyono, dirinya tak bosan-bosannya mengingatkan warga untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan tempat tinggalnya, obat corona yang paling ampuh yaitu dengan mengamalkan atau menerapkan prokes.

“Menyikapi pandemi ini jangan panik, lakukan pola hidup bersih dan mengkonsumsi makanan bergizi yang seimbang, lebih baik lagi manfaatkan waktu untuk berolahraga,”tandas Serka Sutiyono. (asa)

ADVERTISEMENT