BKTM Bripka Roy : Kejarlah Mimpimu Walau Keterbatasan Fisik dan Mental

BKTM Bripka Roy Situmorang, saat menjadi pemateri di SLB Mandiri Agung. Foto : sidakpost/Amir Said

SIDAKPOST.ID, TEBO – Keterbatasan fisik mental tidak mengurangi untuk mengejar dan mewujudkan cita-cita kehidupan masa depan yang lebih baik, seperti halnya dengan orang-orang yang kondisi fisik dan mentalnya normal, karena di mata sang pencipta alam semesta semua mahluk ciptaannya diberikan hak yang sama untuk mewujudkan kesejahteraan.

Pada intinya semua tergantung pada niat, niat semangat belajar dengan sungguh-sungguh selagi muda untuk bekal dimasa mendatang, akan bisa terwujud walaupun kondisi fisik atau mental serba kekurangan yang penting ada kemauan belajar sungguh-sungguh.

Baca Juga :  Cegah Wabah PMK, Babinsa Daryono dan BKTM Dampingi Vaksinasi Sapi

Hal tersebut dikatakan oleh Babinsa (BKTM) Bripka Roy Situmorang dihadapan para siswa dan dewan guru pada saat menjadi Pembina Upacara Bendera, Bertempat di Aula Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Kelurahan Mandiri Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Rabu (14/09/2022).

Bripka Roy juga mengajak kepada para Siswa SLB untuk mengurangi bermain HP dan isilah waktu luang, dengan kegaiatan positif demi untuk mewujudkan cita-cita tentunya harus disiplin diri sejak dini. Kekurangan yang ada pada diri jadikan untuk kekuatan lebih semangat belajar, SLB ini dibuat sebagai wadah untuk kita belajar meraih cita-cita.

Baca Juga :  Pasca Kenaikan BBM, Semua SPBU di Muaro Jambi Dikawal Polisi

“Sesui dengan tema kita hari ini yakni sekolah ramah anak dan anti Bulliying, yang intinya kita dalam sekolah ini adalah satu keluarga, tidak ada membedakan satu dengan yang lain,” tutur Bripka Roy.

Kepsek SLB Mandiri Agung Budi S.Pd pihaknya mengucapkan terimakasih kepada bapak Bhabinkamtibmas atas kesempatannya menjadi Pembina Upacara di Sekolah ini.

“Semoga apa yang telah disampaikan oleh bapak Bhabinkamtibmas sangat bermanfaat bagi Siswa kami, sangat
diharapkan kemitraan ini dapat berkesinambungan, “tutup Kepsek Budi. (asa)