AKBP Fitria Mega Cek SPBU di Tebo Tengah, Pasca Kenaikan Harga BBM

Kapolres Tebo dan Kapolsek cek SPBU di Pal 2 Tebo Tengah. Foto : sidakpost/Lalu

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) pada tanggal 3 september 2022 yang lalu oleh pemerintah pusat, pihak Polres Tebo rutinitas mengecek SPBU atau Pom pengisian BBM diwilayah hukum Polres Tebo.

Kapolres Tebo AKBP Fitrii didampingi Kapolsek Tebo Tengah AKP Tanto Manurung melaksanakan pengamanan di Pom Pal 2 Kelurahan Tebing Tinggi, Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Rabu (14/9/2022).

Baca Juga :  Kapolres AKBP Fitria Mega Pimpin, Sertijab 4 Pejabat Lingkup Polres Tebo

Kapolres Tebo melalui Kapolsek Tebo Tengah AKP Tanto Manurung dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan hari ini untuk mengamankan dan melancarkan bagi masyarakat yang mau mengisi BBM di SPBU, giat ini juga menindak lanjuti keluhan masyarakat terkait para pelangsir BBM.

“Kita temukan 4 Unit Sepeda motor yang Tankinya sudah di modifikasi untuk melansir BBM, ini langsung ditindaklanjuti oleh tim dari Satlantas Polres Tebo dengan sanksi ditilang,”katanya.

Dijelaskan, bila masih ditemukan pelangsir maka akan ditindak.” Untuk kendaraan roda empat tidak di temukan tanki modifikasi, “katanya. (adl)