Bupati Adirozal Terima Bantuan CSR dari PT KMH

Dibaca: 95 kali

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Pemerintah Kabupaten Kerinci terima terima Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Kerinci Merangin Hidro (PT KMH).

CSR dari anak perusahaan Bukaka Group diterima langsung oleh Bupati Kerinci Adirozal,Selasa (14/09) di halaman Kantor Bupati Kerinci.

Humas PT KMH Aslori menyampaikan bahwa program CSR ini diberikan untuk mendukung pemerintah dalam penanganan pandemi COVID-19 yaitu 105 unit tabung oxygen (40,6) Kg, 2.100 hazmat,180 pasang sepatu booth,630 box sarung tangan,20.000 tablet vitamin,5000 set rapid test dan 4 buah oxygen concentrator.

“Bantuan ini tentu saja sangat tepat, melihat kondisi seperti ini, untuk membantu saudara-saudara kita yang saat ini sedang membutuhkan” Kata Aslori.

Bupati Kerinci Adirozal mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR PT KMH membantu pemerintah dalam upaya penanganan Covid -19.

“Insya Allah, bantuan ini akan segera disalurkan ke Puskesmas puskesmas dan Dinas kesehatan, agar dapat digunakan untuk menangani pasien,” ungkap Bupati. (lie)

ADVERTISEMENT