Mahili Siap Tancap Gas, Menangkan SZ-Erick di Pilkada Bungo

Dibaca: 317 kali
SZ-Erick Saat Berkunjung ke Rumah Pribadi Mahili Lorong Utama Sungai Pinang, Kec. Bungo Dani

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Setelah mantan wakil ketua DPRD Bungo, Syarkoni Syam mendukung penuh pasangan calon Sudirman Erick (SZ-Erick) di pilkada Bungo. Dukungan kembali datang dari mantan Ketua DPRD Bungo, M.Mahili yang juga mantan wasekjen DPP PAN.

Dukungan putra kelahiran dusun Bedaro ini bukan tanpa alasan. Karena, menurut Mahili kehadiran duet SZ-Erick dalam pilkada Bungo membangkit semangat baru bagi dirinya untuk bersama-sama membangun Bungo kedepan.

“Kita ingin berbenah dari segala bidang karena itu saya jatuhkan dukungan penuh kepada SZ-Erick pada pilkada 9 Desember 2020. Bukan hanya itu, saya juga mengajak keluarga besar supaya ikut mendukung SZ-Erick agar Bungo bisa berbenah,” cetus Mahili yang juga politisi senior di Bungo.

Dikatakan, kedatangan pak Sudirman dan dinda Erick ke kediamannya, merupakan penghargaan yang sangat tinggi bagi dirinya dan keluarganya. Jadi apapun resikonya dengan tegas dia allaout mendukung SZ-Erick menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo.

“Terima kasih SZ-Erick berkunjung ke rumah saya, meskipun PAN mengusung pasangan lain namun dukungan penuh saya akan jatuh kepada SZ-Erick. Mari kita bersama-sama berjuang agar SZ-Erick bisa menang dan Bungo bisa berbenah saya siap tancap gas,” kata Mahili, Senin (14/09).

Semwntara itu, H Sudirman Zaini mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan Mahili kepadanya di pilkada mendatang. Hingga hari ini, dukungan itu terus mengalir dari sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Bungo.

“Hingga hari ini, dukungan kepada kami berdua dengan adinda Erick terus mengalir. Semoga apa yang kita niatkan akan membuahkan hasil yang kita inginkan. Kami senang politisi senior seperti Mahili sudah menyatakan sikap mendukung SZ-Erick,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT