Silaturahmi Dengan Wartawan, AJB Nyatakan Kesiapannya di Pilgub 2020

Dibaca: 293 kali

SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh,Asafri Jaya Bakri (AJB) memastikan ikut bertarung dalam kontestasi pemilihan Gubernur Jambi 2020 mendatang, saat ini iya terus melakuakan sosialisasi ketengah masyarakat untuk memperkenalkan dirinya.Bahkan dibeberapa daerah Kabupaten/kota tim relawan nya sudah terbentuk.

Saat silaturahmi dengan Wartawan Liputan Sungai-Penuh di Restoran Lamanda, Sabtu (14/09) iya mengatakan, keinginannya untuk maju, didorong oleh beberapa hal, yang utama sekali pembangunan sumber daya manusia di Provinsi Jambi masih tertinggal,untuk itu iya ingin sumber daya manusia di Jambi ini ditingkatkan dengan lebih banyak program pemberdayaan agar bisa bersaing dan setara dengan daerah lain.

“Sejauh ini sumber daya manusia kita masih rendah,untuk itu perlu adanya pembenahan,walaupun hal ini merupakan isu yang tidak menarik di bicarakan,dibanding infrastruktur yang langsung bisa dinikmati,”kata AJB.

Lanjut AJB, pemimpin Jambi kedepan haruslah orang yang punya kemampuan, berprestasi dan dapat berbaur dengan masyarakat Jambi secara keseluruhan, yang merupakan masyarakat yang hetrogen dan juga dapat membangun jambi secara adil dan porposional.

“Perbedaan itu dijadikan potensi untuk membangun jambi,semua kelompok harus dilibatkan dalam pembangunann, semua kelompok harus mendapat hak yang sama di segala bidang,termasuk politik,”bebernya. (Iy)

ADVERTISEMENT