Warga Muara Niro Resah, Lampu Jalan Tak Berfugnsi

Dibaca: 102 kali
Inilah Kondisi Lampu Jalan Yang Tak Berfungsi di Muara Niro.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Persoalan penerangan lampu jalan umum di Desa Muara Niro, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, terus menjadi sorotan dari warga sekitar.

Betapa tidak, hampir satu tahun lampu jalan itu tidak berfungsi sama sekali. Buktinya, di sepanjang jalan Desa setempat gelap gulita.

Hal itu, bisa memicu tindak kejahatan saat malam hari. Akibatnya, warga semakin resah dan ketakutan seperti diungkapkan, Bajuri Kaur Desa Muara Niro, Jumat (14/9/2018).

Ia mengatakan, lampu jalan umum ini dipasang pada tahun 2017 lalu, hingga kini tidak berfungsi sama sekali. Karena hal itu luput dari perhatian dari dinas terkait di tebo.

Dirinya meminta Dinas terkait di Tebo, agar dapat lebih serius memperhatikan kondisi lampu jalan di kawasan Desa Muara Niro, karena kondisi ini bisa membahayakan pengguna jalan dan warga yang berlalu lalang.

“Kami sangat berharap dinas terkait mengatasi masalah ini, karena bila dibiarkan seperti ini bisa mengancam keselamatan warga. Bila lampu ini berfungsi akan terhindar dari hal yang tidak kita inginkan,” ungkapnya.

Senada dikatakan, Dedi warga Desa Muara Niro, menurutnya LPJU yang terpasang di jalan Muara Niro yang didanai dari Uang rakyat, kok hingga kini tak kunjung hidup dan terkesan mubazir saja.

“Kita berharap dinas terkait peka dengan kondisi seperti ini. Warga ingin keluar malam juga takut karena kondisi jalan gelap seperti di kuburan saja. Kami sangat kuawatir kalau kondisi ini dibiarkan akan berdampak buruk kepada masyarakat, “ujarnya. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*