Tahapan Pemilu Dimulai, Danramil Ingatkan Warga Jangan Terprovokasi

Dibaca: 67 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Danramil Rimbo Bujang, Kapten Caj Sugianto bersama Babinsa, selain gencar menggelar subuh keliling atau manunggal subuh mereka juga gencar jumling di setiap masjid di wilayah teritorial.

Gelar sholat berjamaah keliling seperti, Suling dan jumling di Masjid yang ada di desa, dimaksudkan untuk melekatkan manunggalnya TNI dengan rakyat, atau mempererat jalinan silaturrahmi jajaran Koramil dengan masyarakat, Jumat (14/9/2018).

Seperti gelar subuh keliling di Masjid Al Huda, Kelurahan Wiroho Agung Rimbo Bujang, Danramil 416 – 07 dihadapan jemaah sholat subuh menyampaikan pesan, tentang pentingnya kerukunan umat beragama dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Menjaga dan memperkokoh persatuan kesaruan bangsa serta kerukunan umat beragama, sudah tercermin dan termaktub dalam Pancasila dan UUD 1945,” kata Kapten Caj Sugianto.

Sambung Danramil, pada akhir bulan September 2018 ini, tahapan Pemilu sudah dimulai. Untuk itu, masyarakat diminta untuk menciptakan suasana yang kondusif.

“Mari kita rapatkan barisan jaga persatuan dan kesatuan masyarakat, jangan nau terprovokasi adanya berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan kesatuan dan NKRI, “tegasnya. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*