Kapolres Tebo, Apresiasi Pembangunan Musholla di Polsek Rimbo Ilir

Dibaca: 128 kali
Kapolres Tebo, Resmikan Musholla di Mapolsek Rimbo Ilir.

SIDAKPOST.ID. TEBO – Muholla Abu Hasan yang berukuran 6×6 m, yang dibangun secara swadaya oleh keluarga besar Polsek Rimbo Ilir, masyarakat serta para donatur, akhirnya diresmikan langsung oleh Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman S.I.K, Jumat (14/9/2018).

Peresmian dihadiri seluruh jajaran Polres Tebo, pengurus Bhayangkari Pilsek Rimbo Uli, Camat Rimbo Ilir Rinto Subagio, Sekcam Ariyanto, Ketua MUI Rimbo Ilir H. Sudayat.

Kapolres Guting Pita Peresmian Musholla di Mapolsek.

Dan juga Ketua lembaga adat Djaenuri, Danramil 416-07/Rimbo Bujang, diwakili Peltu Edi Gunarto, Kades se Kecamatan Rimbo Ilir, tokoh agama, masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Peresmian ditandai penandatanganan prasasti peresmian penggunaan mushola ,oleh Kapolres Tebo didampingi Camat Rimbo Ilir dan Kapolsek Rimbo Ilir, dan dilanjutkan dengan penggutingan pita sebagai pertanda musholla diresmikan penggunaannya.

Dalam sambutan Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman memberikan apresiasi atas kinerja Kapolsek Rimbo Ilir atas pembangunan mushola Abu Hasan. Ini sangat luar biasa karena musholla sudah ada di arela Mapolsek Rimbo Ilir.

“Terima kasih atas kerja keras dari jajaran Polsek serta seluruh elemen masyarakat yang bersama-sama membangun musholla sarana ibadah bagi anggota. Semoga musholla ini bisa bermanfaat dengan baik, “ujar Kapolres.

Sementara itu, Camat Rimbo Ilir, Rinto Subagio mengucapkan Terimakasih kepada Kapolres yang telah hadir dan meresmikan Mushola ini. Dan juga kepada jajaran Polsek telah membuat sarana ibadah di areal Mapolsek.

“Atas nama pemerintan Kecamatan kami sangat senang, kini Mapolsek sudah memiliki musholla yang nanti digunkan untuk ibadah anggota dan masyarakat sekitar,” ujar Camat.

Kapolsek Rimbo Ilir, IPTU Panji Lazuardi, dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih, kepada Kapolres telah datang meresmikan musholla ini. Sekaligus kepada semua tokoh adat, timas dan para donatur yang telah membantu sehingga niat baik untuk membangun musholla bisa terealisasi.

“Terimakasih kepada Kapolres telah meresmikan secara langsung musholla ini. Tentu musholla ini tak akan bisa dibangun tanpa dukungan semua pihak. Semoga musholla ini bermanfaat dalam menjalankan ibadah sholat lima waktu,” tukasnya. (asa/nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*