Ketua Persit Kartika Candra Kirana, Kunjungi Koramil Rimbo Bujang

Dibaca: 659 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Kodim 0416-Bute Kunjugi Makoramil 416-07/Rimbo Bjang di Jalan Pahlawan Kelurahan Wiroto Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, Kamis (14/9/2017).

Hadir pada acara kunjungan ini Ketua dan Anggota Persit Kartika Candra Kirana Ranting Koramil Rimbo Bujag, Danramil dan para Babinsa.

Kunjungan Ketua Persit Kartika Candra Kirana ini ke Koramil dalam Jajaran Teritorial Kodim 0416/Bute, merupakan kegiatan rutinitas untuk memupuk silaturrahmi kepada angota Persit Kartika Candra Kirana.

”Kepada seluruh ibu persit Kartika Candra Kirana sebagai isteri TNI harus mendukung penuh tugas suaminya, dengan memberikan doa dan dorongan semangat kepada suaminya Insya Allah tugas yang di embannya untuk negara sebagai Prajurit TNI akan berjalan lancar dan sukses,”tutur Ny.Tesa Edi Budiman.

Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugiyanto mengatakan, pihaknya megucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua Persit Kartika Candra Kirana ke Koramil Rimbo Bujang.

“Dengan adanya kunjungan silaturrahmi Ketua Persit ini dan sekaligus memberikan pembinaan, para isteri TNI di jajaran Kodim 416 – Bute semakin solid dalam rangka mendukung suaminya sebagai TNI dalam melaksanakan tugas,”ujar Danramil.

Usai gelar pertemuan dilksanakan senam sehat bersama di halaman Koramil Rimbo Bujang. Kemudian dilanjutkan anjangsana mengunjungi Rumah Babinsa Kopda Riduan di Desa Sungai Pandan Kecamatan Rimbo ulu membesuk anaknya yang sedang sakit.(asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT