Wabup Apri Bersama DPD PKS Bungo Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Dibaca: 332 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sejak terjadi kebaran yang menghanguskan delapan rumah di dusun Paninjau, kecamatan Bathin II Pelayang, Rabu (11/08) kemarin bantuan mulai bedatangan untuk para korban kebakaran.

Seperti hari ini, pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bungo, anggota DPRD Bungo fraksi PKS bersama wabup H. Safrudin Dwi Aprianto yang juga selaku ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Jambi, memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Apri menyampaikan turut berduka atas musibah yang dialami oleh para korban kebakaran. Semoga bantuan diberikan dari PKS dapat sedikit membantu meringankan beban korban kebakaran.

“Kepada semua korban tetap bersabar dan jangan larut dengan kesedihan. Ini semua musibah jadi mari kita bangkit. Semoga yang kami berikan bisa untuk meringankan beban para korban,”ujar wabup Apri.

Sementara Alqodri sekretaris DPD PKS Bungo juga turut berduka, Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un Allah tidak akan memberi ujian diluar batas kemampuan hambanya, ibuk dan bapak harus sabar.

“Insya Allah akan gantikan dengan yang lebih baik,” katanya.

Setelah dari Desa Peninjau, Apri beserta rombongan lanjut ke dusun Teluk Kecimbung guna memberikan bantuan kepada M.Zen (korban kebakaran). (jul)

ADVERTISEMENT