TNI – Polri Kawal Vaksinasi Massal, Perketat Protokol Kesehatan

Dibaca: 281 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Upaya untuk
mendukung program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, personil TNI – Polri selalu bersinergi melakukan pengamanan dan memperketat protokol kesehatan (prokes) dalam mensukseskan kegiatan Vaksinasi massal Covid-19 yang digelar di Puskesmas maupun di Desa serta Kelurahan.

Seperti dilakukan Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir Polres Tebo bersama Babinsa Koptu Poniman Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, melaksanakan pengamanan dan pengawasan ketat protokol kesehatan pada saat pelaksanaan Vaksinasi Dosis kedua, bertempat di Gedung Kesenian Desa Rantau Kembang Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

“Dalam kegiatan ini, kami personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa selain melakukan pengamanan juga sekaligus memperketat pengawasan prokes dengan mendisiplinkan pemakaian masker, pengecekan suhu tubuh, serta menjaga jarak dan tidak berkerumun, “terang Dadan Juanda.

Babinsa Koptu Poniman mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan TNI khususnya Babinsa bersama Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dalam membantu mengatasi pandemi Covid-19 di wilayah Rantau Kembang Rimbo Ilir.

“Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu hadir sebagai upaya dalam memberikan pelayanan pengamanan dalam setiap kegiatan di desa binaan, yang sekaligus turut mensukseskan program pemerintah dalam mengatasi masalah pandemi melalui Vaksinasi Covid-19,”tutup Poniman. (asa)

ADVERTISEMENT