Babinsa Agus Anjangsana KeTelkomsel, Ajak Pengunjung Tak Langgar Prokes

Dibaca: 173 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Agus Nawanto dari Komando Rayon Militer 416-07/Rimbo Bujang Komando Distrik Militer 0416/Bungo Tebo aktif beranjangsana melakukan komsos ke Kantor BUMN, BUMD, Kantor Pemerintah maupun Swasta diwilayah binaannya, dalam rangka sosialisasi penerapan protokol kesehatan (prokes) guna memutus mata rantai penularan Covid-19 yang sampai sekarang ini tak kunjung sirna.

Kali ini Serda Agus Nawanto melakukan anjangsana di Kantor Telkomsel
Jalan Kihajar Dewantara Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, pada kesempatan tersebut Serda Agus mengingatkan sekaligus mengajak kepada pengunjung atau pelanggan Telkomsel, untuk mematuhi protokol kesehatan.

Tolong warga harus menyadari dan jangan Cuek dengan kondisi wabah Virus Corona, buktinya sekarang ini Kabupaten Tebo yang kemarin berstatus Zona Kuning dan kini berobah meningkat statusnya menjadi Zona Merah, ini dikarenakan tingkat kesadaran masyarakat masih rendah dalam menerapkan protokol kesehatan.

“ Ayo pakai masker keluar rumah, cuci tangan pakaai sabun, jaga jarak, hindari kerumunan, bersihkan lingkungan rumah dan konsumsi makanan bergizi serta ikuti Vaksinasi,”ajak Babinsa Serda Agus Nawanto, pada Sabtu (14/08/2021).

Satpam PT Telkomsel Rimbo Bujang Gusri mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Wirotho Agung atas kunjungannnya, sekaligus sudah mengingatkan kepada pengunjung Telkomsel untuk menerapkan protokol kesehatan guna mencegah Covid-19.

”Kita sangat senang diingatkan oleh bapak Babinsa agar terus menyadari pentingnya melaksanakan prokes, hal ini untuk meminimalisir merebaknya penularan Covid-19,” sebut Satpam Gusri. (asa)

ADVERTISEMENT