Pemkab dan DPRD Bungo Dengar Pidato Kenegaraan Presiden

Dibaca: 91 kali
Bupati dan Ketua DPRD Dengar Pidato Kenegaraan Presiden

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pemerintah Kabupaten Bungo bersama DPRD Bungo mengdengar pidato kenegaraan presiden RI di ruang rapat utama DPRD Bungo, Jumat (14/8/2020).

Paripurna mendengar pidata presiden itu dihadiri langsung Bupati H. Mashuri dan Wabup Safrudin Dwi Apriyanto dan forkompimda Bungo, serta tamu lain.

Tampak hadir juga Ketua DPRD Bungo, Wakil ketua DPRD Bungo beserta seluruh anggotanya, para Kepala OPD dan Kabag serta para tamu undangan lainnya.

Usai Mendengarkan Pidato kenegaraan Presiden RI, Bupati Bungo H Mashuri mengajak segenap jajaran serta masyarakat di tengah situasi pandemi covid-19, untuk terus menumbuhkan semangat seperti para pahlawan dalam merebut kemerdekaan RI dahulu.

“Tentu dalam kondisi Covid-19 ini rasa keprihatinan kita sebagaimana yang disampaikan oleh bapak presiden tadi. Seharusnya kita bisa bergembira saat memperingati Dirgahayu Republik Indonesia tahun ini, namun tidak mengurangi semangat kita untuk bangkit,” ungkap Bupati Mashuri.

Dikatakan, dalam kondisi saat ini harus dijadikan momentum untuk bangkit, dengan membuat situasi saat ini menjadi peluang- peluang untuk membangun bangsa dan negara.

“Untuk pelaksanaan Perayaan HUT RI di kabupaten Bungo tahun ini akan kita lakukan dengan sederhana dan tetap melaksanakan upacara 17 Agustus dengan batasan-batasan protokol kesehatan yang ketat. Kita juga tidak menyelenggarakan pawai dalam rangka memperingati 17 agustus seperti tahun-tahun sebelum nya,” tukasnya. (jul)

ADVERTISEMENT