Lomba Senam Poco-Poco Pelajar di Rimbo Ulu, Ciptakan Siswa Sehat Energik

Dibaca: 193 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo menggelar lomba senam poco – poco di halaman kantor Camat Rimbo Ulu, Selasa (14/8/2018). Lomba senam ini bertujuan untuk menciptakan generasi yang sehat dan enegik.

Lomba tingkat pelajar tahun 2018 ini diikuti oleh pelajar Sekolah Dasar (SD) se kecamatan Rimbo Ulu. Setiap sekolah mengirimkan 5 sampai dengan 10 putra dan Putri serta didampingi oleh guru olahraga.

Perlombaan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Kecamatan Rimbo Ulu, Mamik,SE. Ia mengatakan senam ini sudah menjadi agenda rutin. Tujuannya, dengan adanya senam ini diharapkan bisa menciptakan genarasi yang sehat dan energik.

“Lomba senam poco – poco tingkat pelajar ini untuk dijadikan ajang memasyarakatkan senam dikalangan pelajar. Tujuannya untuk mewujudkan generasi muda yang sehat dan energik.” ucap Mamik dalam sambutannya.

Sementara itu, M.Firsada,S,Pd salah satu guru pendamping peserta dari SDN 196/VIII mengatakan, dirinya selaku guru olahraga sangat senang dengan adanya perlombaan senam poco – poco ini.

“Menang atau kalah dalam bertanding itu soal biasa, yang penting kita mendapat hal yang positif. SDN 196 kami ini yang dipimpin Kepala Sekolah Sumiyem,S,Pd sudah mengukir prestasi dibidang atletik ,” tutupnya.(asa)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*