Kodim 0416 BUTE, Akan Gelar Do’a Bersama Di HUT RI Ke-72

Dibaca: 928 kali
Inilah Selebaran Yang Sudah Dipasang Di salah satu Counter Seluler, Dimana Tempat Keramaian Pemberitahuan Akan Dilaksanakan Do'a Bersama, 17 Agustus 2017 besok.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kodim 0416/Bute, dibawah Komando Letkol Inf Edi Budiman, S.IP, akan menggelar Do’a Bersama pukul 17.00 Wib hingga pukul 18.00 WIB, di Masjid Al Jihad, Jalan Sapta Mapta Asrama Skip, Kecamatan Bungo Dani, Kamis 17 Agustus 2017.

Selain di Masjid Al Jihad Do’a bersama juga dilaksanakan oleh saudara kita Umat Katolik di Gereja Santa Paulus, Jalan Sapta Marga Sungai Pinang Bungo dan Saudara kita Umat Kristen Protestan di Gereja HKBP Sungai Pinang, Muara Bungo.

Salah Satu Selebaran Yang di Pasang Di Salah Satu Lokasi Usaha Warnet Di Kab. Bungo.

Informasi yang diperoleh sidakpost.id bahwa, akan hadir seluruh Prajurit Kodim 0416/Bute, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat Alim Ulama, serta OKP dan Ormas yang ada di Kabupaten Bungo.

Komandan Kidim 0416/Bute Letkol Inf Edi Budiman,S.IP, saat dikonfirmasi mengatakan, Do’a bersama yang akan dilaksanakan, Kamis besok untuk memohon kepada Tuhan yang maha Kuasa, Allah SWT, agar Indonesia selalu diberi keberkahan, kedamaian serta tetap dalam Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Semua Perwira dan Prajurit Kodim serta PNS, akan hadir dalam Do’a bersama nanti. Do’a bersama yang akan kita gelar hanya semata karena ingin mendapat ridho dari Tuhan yang maha kuasa, agar bangsa ini, semakin bersatu padu membangun negeri untuk mencapai tujuan nasional,”ujar Dandim Letkol Inf Edi Budiman.

Bahkan Dandim juga berharap, kepada seluruh jajaran TNI, khususnya Kodim 0416/Bute, selalu menjaga persatuan dan kebersamaan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bungo.

Dan juga kata dia, lewat Babinsa yang ada di setiap wilayah binaan masing-masing yang ada di setiap Dusun (Desa-red) dapat berkomunikasi dengan baik dalam segala permasalahan yang datang.

“Jadilah babinsa yang aktif di wilayah binaan, jadilah Babinsa yang mampu menjadi solusi bagi setiap persoalan di masyarakat.Bijaklah dalam mengambil sikap, jangan menjadikan masyarakat sebagai orang lain, tapi jadikan mereka saudara kita semua,”harap Dandim. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT